Nam Hyun-soo (Cha Tae-hyun), 30-an tahun, bujangan yang sangat menikmati hidupnya. Tentu saja, karena ia punya karir yang lumayan cemerlang di bidang hiburan, populer (menurutnya sendiri), apartemen nyaman, dan kekasih cantik. Sehari-hari ia bekerja sebagai penyiar radio yang punya acara sendiri yaitu ajang curhat pendengar. Salah satu cerita curhat yang paling diminati pendengar adalah kisah seorang single mother bernama Huang Jung-nam yang sedang mencari ayah kandung yang belum pernah ditemui. Hyun-soo mendorong Jung-nam untuk menemui ayahnya.

Bisa ditebak, ternyata ayah yang dimaksud adalah ia sendiri. Jung-nam (diperankan oleh Park Bo-young)  mengaku sebagai putrinya, hasil hubungan Hyun-soo sewaktu masih kelas 3 SMP dengan tetangga sebelah rumah kakeknya, seorang gadis yang 5 tahun lebih tua bernama Huang Bo-gyung. Sempat tidak percaya (ya iya lah. 3 SMP!), Hyun-soo melakukan tes DNA dan ternyata benar Jung-nam adalah putrinya. Hidup Hyun Soo pun terjungkir balik, dari seorang bujangan sukses menjadi ayah dan juga kakek. Ya, putri Hyun-soo mengikuti jejak orangtuanya; punya anak pada usia muda.

Waktu aku muda, aku tidak pernah memberontak. Aku cuma hamil -Huang Jung-nam-

:lol:

.

Khas film Korea, selama kurang lebih 110 menit saya dihibur oleh berbagai adegan lucu-duh-imut-menggemaskan. Tokoh cucu, Huang Gi-dong yang diperankan oleh Wang Seok-hyun benar-benar jadi eye candy. Ekspresi, gaya rambut, pakaian dan suaranya jadi satu kesatuan yang duh, nggemesin. Maaf. Saya susah menemukan kata lain untuk menggambarkannya. Silahkan liat sendiri contoh ekspresi meremehkan yang sungguh menggemaskan (!);

Huang Gi-dong
Huang Gi-dong

Cha Tae-hyun yang berperan sebagai pria (sedikit narsis) yang biasa hidup sendiri lalu kerepotan menghadapi putri yang sama keras kepala dengan dirinya dan cucu yang punya penyakit tidur sambil berjalan cukup sukses menurut saya. Meski tampangnya terlalu muda untuk jadi seorang kakek. Hei, baru beberapa bulan lalu saya liat dia sebagai murid SMA yang jatuh cinta pada gadis yang akhirnya mati di My Girl and I. Lompatan usia yang cukup jauh. *merenung ga penting* :mrgreen:

Ketiga tokoh utama (kakek muda-putri-cucu) nge-blend dengan pas. Lupakan detil ga penting (sampai sekarang saya masih penasaran menghitung-hitung jarak usia mereka, dan kenapa wajah pacar Jung-nam malah lebih tua daripada Hyun-soo), cukup nikmati saja keceriaan film dan lagu-lagunya yang lumayan bagus, niscaya anda mendapat tontonan akhir minggu yang menyenangkan. Plus, tingkah dik Seok-hyun yang sukses bikin drooling uuuhhh menggemaskan sekali. Cups!

:mrgreen:

.

ps. Gambar saya ambil dari  di http://www.dramabeans.com/2008/11/speed-scandal-turns-cha-tae-hyun-into-a-young-grandpa/